Toko Bunga Ciputat

Toko Bunga Ciputat Tangerang Selatan -Bunga Duka Cita ke Tangerang Cepat Sampai
Toko bunga on-line kami melayani pengiriman rangkaian karangan bunga duka cita ke ruang Jakarta serta Tangerang 24/7 ; dengan nomor telephone/whatsapp : www. tokobungabintaro. com - yang macamnya jenisnya yaitu rangkaian bunga papan, bunga meja rangkaian, standing flower, rangkaian bunga peti, rangkaian bunga krans duka cita dan hand bouquetnya.

Ada juga tempat tinggal duka yang bisa kami uraikan pada kedudukan ruang Tangerang dengan sedikit penjelasannya beserta link website yang bisa memudahkan untuk anda, yang mungkin saja memerlukan info mengenai kehadiran tempat tinggal duka yang ada di ruang Tangerang ; yaitu seperti berikut :

Tempat tinggal Duka Oasis Lestari
Beralamat di Jalan Gatot Subroto KM. 7-8
Jatake, Tangerang, Indonesia +62 21 59309943.

Tempat tinggal duka ini mempunyai krematorium, pemakaman serta kolumbarium. Sedikit info tentang oasis lestari ini diresmikan pada tanggal 5 April 2005, adalah satu komplek terpadu yang mempunyai sarana Tempat tinggal Duka (Mortuarium) yang terbagi dalam 6 ruangan semayam, Krematorium (Crematorium) yang terbagi dalam 3 oven pembakaran, Tempat tinggal Abu (Columbarium) yang terbagi dalam 2. 500 ruangan penyimpanan abu serta Dinding Memorial (Memorial Wall) yang bisa mengabadikan nama Almarhum.
Untuk lebih detilnya silakan buka link website tempat tinggal duka ini : http :// www. oasislestari. com/

Tempat tinggal Duka Boen Tek Bio adalah sisi dari Perkumpulan Boen Tek Bio.
Berlokasi di Jalan Akses Tanah Gocap No. 102, Tangerang.
No Telephone : (021) 5576 9943 – 44. Buka sehari-hari 24 jam.
Untuk info lebih detilnya, silakan kunjungi website : https :// rumahdukatangerangboentekbio. wordpress. com/

Untuk lebih memudahkan anda ; dalam pencarian alamat di maps google untuk kedudukan tempat tinggal – Rumah duka di Tangerang

Posting Komentar

SHARETHIS