Toko Bunga Cipulir

BUNGA MAWAR UNTUK SESEORANG YANG DI CINTA
Inginkan membuka isi hati anda pada sang idola hati? Atau inginkan berikan bunga mawar yang mewakili isi hati anda?

Toko bunga Cipulir Kebayoran Lama jual bunga mawar delivery ke daerah jakarta barat, jakarta timur, jakarta utara, jakarta selatan serta daerah yang lain.

Tips tentang makna jumlah bunga mawar untuk diberikan pada sang Idola hati :

1 Mawar Mewakili Cinta Anda di Pandangan Pertama
Apabila ini yakni kencan pertama Anda, satu tangkai bunga mawar yakni satu hal hal yang paling romantis yang bisa Anda berikanlah saat makan malam dengan Kekasih hati Anda, sebagai tanda bila Anda jatuh cinta padanya sejak mulai pandangan pertama.
Setangkai bunga mawar ini bisa pula diberikan sebagai simbolis atas peringatan satu tahun Anda dan pasangan.

2 Mawar Tanda Keduanya sama Mencintai
Bunga-mawar-merah-2-batang Dua bunga biasanya sama juga dengan kebersamaan. Apabila Anda memberikannya pada pasangan, ini menggambarkan bila hubungan cinta Anda dan dia benar-benar keduanya sama suka pada keduanya. Tentu pasangan Anda bakal merasa sukai tahu bila hubungan Anda dan dia sekian hebat.

6 Mawar Sebagai Ungkapkan Isi Hati Anda
Bunga-mawar-merah-6-batang Mungkin saja moment hari valentine. Ini Anda bakal peroleh enam tangkai mawar dari seseorang. Apabila benar, tandanya orang itu tengah terobesesi dengan Anda dan demikian inginkan merajut hubungan spesial dengan Anda.

9 Mawar Untuk Selamanya
Bunga-mawar-merah-9-batang Angka sembilan yakni angka terakhir dari semua deret angka. Apabila Anda inginkan mengemukakan bila Anda menginginkan hubungan yang sekarang ini ditempuh yakni yang terakhir dan untuk selamanya, berikanlah dia sembilan bunga mawar saat hari valentine nantinya.

10 Mawar Demikian Sempurna
Siapa yg tidak paham bila nilai 10 yakni nilai yang sempurna. Nah, untuk melukiskan bila kualitas hubungan percintaan Anda sempurna, ikat sepuluh tangkai mawar lalu kirimkan pada dia.

12 Mawar Untuk Memilikinya
bunga-mawar-merah-12-batangApakah Anda masih tetap single dan menginginkan bila dia yang bakal jadi pasangan Anda? Ungkapkan dengan 12 tangkai mawar yang diperoleh pita pink di bawahnya, lalu bisikan pada pasangan Anda, apakah ia menginginkan jadi kekasih hati Anda?

13 Mawar Untuk Satu Persahabatan
Persahabatan juga yaitu satu hal yang indah untuk dirayakan saat valentine. Apabila Anda memiliki seorang sahabat yang benar-benar tahu Anda, jangan sampai segan kirim dia 13 tangkai bunga mawar, sebagai lukisan bila Anda tidak ingin kehilangan sahabat nampaknya.

15 Mawar dan Katakan Maaf
Moment valentine dapatlah menjadikan langkah untuk minta maaf apabila Anda pernah kerjakan kesalahan pada seseorang. Uniknya, minta maaf melalui langkah kirim 15 mawar ini bukan hanya tulus tetapi juga romantis. Siapa tahu hubungan dia dan Anda jadi lebih cocok selanjutnya.

20 Mawar Tanda Ketulusan Cinta
Bunga-mawar-merah-40-batang Bila 10 tangkai menyaratkan kesempurnaan cinta Anda, 20 tangkai ini bakal melukiskan bila Anda benar-benar demikian tulus mencintainya.

24 Mawar! Saya Milikmu!
Nah, apabila Anda inginkan memberitahukan pada pasangan Anda bila Anda sekian mencintainya, dan sekian sukai jadi pasangan Anda, berikanlah 24 tangkai bunga mawar, dan optimis pasangan Anda bila dia benar-benar telah memiliki hati Anda sepenuhnya.

36 Mawar dan Rayakan Moment Paling Romatis Anda dan Dia
bunga-mawar-merah-36-batang Wow, makan malam dikelilingi sinar lilin dan tetesan embun, juga diiringi lantungan musik classic bikin kondisi Anda sunggu romantis. Apabila Anda juga memberinya 36 tangkai mawar, ini bakal jadi momen paling romantis untuk Anda. Jangan sampai lupa tuliskan tiga kata I love you di atas satu kartu untuk buat semuanya jadi lebih mengesankan dan jadi saat lantas terindah sepanjang hidup Anda dan Dia.

40 Mawar Sebagai Tanda Cinta Anda Murni
bunga-mawar-merah-24-batangBanyak orang mewakilkan kemurnian satu cinta dengan berlian, apabila Anda belum inginkan berikan berlian, kirimlah bucket mawar 40 tangkai ke rumah pasangan Anda, lalu kirim sms Anda untuk mengemukakan bila Dialah Cinta suci Anda.

99 Mawar Sebagai Cita-Cita Sehidup Semati
Ini yakni pepatah paling romantis dan menyentuh hati. Siapa tidak ingin lakukan cinta sehidup semati dengan orang yang Anda kasihi dan sayangi. Bisa bersamanya sampai ajal yang memisahkan yakni harapan paling romatis dalam satu hubungan. Dan, semua bisa Anda ungkapkan dalam 99 ikat bunga mawar di hari valentine yang spesial.

108 Mawar untuk Mengajaknya Mengarungi Rumah Tangga
Satu cincin memang bisa bikin ia terpana waktu Anda memberikannya di hari valentine, tetapi 108 tangkai mawar tidak kalah serunya. Ungkapkan keinginan Anda untuk menikahinya dengan berikan 108 tangkai mawar. Tempelkan pada masing-masing tangkai satu lipat kertas yang di isi harapan Anda saat berumah tangga dengannya. 108 harapan, ini menyaratkan keseriusan Anda untuk bersamanya.

Kami toko bunga Cipulir jual beragam bunga seperti bunga mawar, bunga tulip, bunga anggrek, bunga Lily serta ada banyak yang lain. Bunga yang kami jual bunga fresh serta fresh lantaran kami tidak mau mengecewakan beberapa custamer.
Kami juga jual beragam jenis rangkaian bunga papan happy wedding, bunga papan duka cita, bunga papan perkataan selamat, bunga standing flowers, serta bunga
krans.

Posting Komentar

SHARETHIS